Film Sang Pemimpi Sekuel Laskar Pelangi


Film Sang Pemimpisendiri berlatar di Manggar, Tanjung Pandan, Jakarta, dan Bogor. Menghabiskan dana 11 milyar, film ini diharapkan mengikuti kesuksesan kakaknya yang mampu menarik lebih dari empat juta penonton di akhir tahun 2008. Film ini tetap digawangi oleh duo ikal yang lain, Riri Riza (sutradara) dan Mira Lesmana (produser).

Jika di Laskar Pelangi, duo artis Cut Mini dan Tora Sudiro mengisi cerita, maka di Sang Pemimpi justru didominasi duo penyanyi, Nugie si Burung Gereja (Pak Baila) dan Nazril Ilham (Arai dewasa). Nama terakhir adalah nama asli vokalis band papan atas Indonesia, Ariel Peterpan. Alasan Mira menggunakan nama asli Ariel ketimbang nama panggungnya adalah karena di sini Ariel bertindak sebagai pelakon, bukan penyanyi.
Ketiga pemeran utama yang akan mendominasi cerita film ini diperankan oleh pemuda asli Belitong, Vikri Setiawan (Ikal), Rendy Ahmad (Arai), dan Azwir Fitrianto (Jimbron). Sementara Ikal kecil dan Ikal dewasa masih akan diperankan pemeran yang sama di Laskar Pelangi, Zulfani dan aktor watak Lukman Sardi.


Saat ini Film Sang Pemimpi sudah diputar serentak di Bioskop Seluruh Indonesia...

2 comments:

Jarkasih said...

Ane sudah nonton filmnya di Bioskop. Film asik banget, pokoknya ruge kalo kaga nonton...

betul... betul... betul... top markotop neh film

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...