Netbook Valentino Rossi


Packard Bell meluncurkan netbook pertama mereka yang bergaya Valentino Rossi. Dengan sentuhan desainer pribadi Rossi, netbook ini katanya cocok untuk jadi tentengan para penggemar MotoGP.

Artwork berupa ikon Rossi dan nomor motornya, dibubuhkan Aldo Drudi yang biasanya mendesain helm untuk sang pembalap, di bodi netbook.

Kemudian ada pula gambar matahari dan bulan yang menggambarkan 'dua sisi kepribadian' Rossi. Karena selain menjadi pembalap kelas dunia, the Doctor--julukannya--tetaplah seorang remaja.

Belum ada kepastian mengenai jeroan dan harga yang akan dibanderol untuk komputer ringkas keluaran vendor yang sudah dibeli oleh Acer ini. Namun kabarnya, netbook ini akan turut diboyong Acer ke Indonesia.

"Brand Valentino Rossi telah menapaki kepopulerannya dan hal ini disadari oleh banyak orang," ujar Gianpiero Morbello, Vice President Divisi Marketing & Brand Acer Group.

"Dan mampu menawarkan pada konsumen sebuah pengalaman 'Valentino Dream' lewat produk Packard Bell, merupakan kebanggan bagi kami," lanjutnya

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...