Download Film Married 2


Melanjutkan kesusesan Film Get Married pertama, kini StarVision menggarap kembali Film Get Married 2. Beberapa waktu yang lalu telah ditanyangkan secara serempak di seluruh bioskop Indonesia. Kebetulan saya sendiri belum sempat menonton Film -nya di bioskop. Namun bagi teman-teman yang belum sempat menonton Film Get Married 2 tidak usah khawatir karena kita masih bisa mendownload filmnya dan menontonnya dirumah.

Berikut ini sinopsis cerita Film Get Married 2 yang saya kutip dari borneo weblog :

Empat tahun sudah sejak pernikahan MAE (Nirina Zubir) dan RENDY (Nino Fernandez). Namun tidak seperti ketiga sahabat Mae, EMAN (Aming), GUNTORO (Desta) dan BENI (Ringgo Agus Rahman) yang sudah menikah juga dan memiliki anak, Mae dan Rendy belum dikaruniai anak. Mae pun mulai resah. Apalagi Rendy juga belakangan sepertinya terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Saat Rendy gagal datang di acara ulangtahun pernikahannya sendiri, Mae pun ngambek dan minta pulang ke rumah orangtuanya. BABE MARDI (Jaja Mihardja) dan BU MARDI (Meriam Bellina) bukannya membujuk Mae supaya kembali ke suami, mereka malah mendukung Mae menceraikan Rendy karena Rendy gagal memberikan mereka cucu. Menurut Babe, mumpung Mae masih muda, dia bisa dapat label janda muda. Mae dengan status janda muda bisa lebih banyak dikejar laki-laki daripada Mae yang single dulu.

Rendy tidak putus asa, berikrar kalau ia tidak bisa membawa Mae keluar dari rumah orangtuanya, ia yang akan tinggal di rumah orangtua Mae. Namun tinggal di rumah keluarga Babe Mardi tidak mudah untuk Rendy. Apalagi Babe dan Bu Mardi sangat ingin ikut campur dalam urusan tempat tidurnya. Sikap Mae yang juga selalu melibatkan ketiga sahabatnya dalam urusan rumah tangga mereka juga membuat Rendy pusing.

Sialnya Rendy, ketiga sahabat Mae yang notabene adalah karyawannya ini ternyata malah dicurhati Mae masalah tempat tidur. Mereka bahkan memberi Rendy dan Mae berbagai saran yang membuat Rendy sebagai boss merasa malu. Apalagi sebetulnya Rendy musti memecat Eman, Guntoro dan Beni karena perusahaannya sedang kena krisis global. Eman yang sekarang jadi Satpam, kerjanya hanya nonton TV sampai tidak sadar ada maling. Beni yang menjadi OB, hobi mengkorupsi makanan pesanan karyawan. Sementara Guntoro yang bekerja sebagai sopir kantor, sering menghabiskan bensin mobil kantor karena menebengi gadis-gadis cantik. Tapi ketiga cowok itu ada saja triknya yang membuat Rendy jadi tidak enak hati untuk memPHK mereka.

Simak Film Get Married 2 selengkapnya dengan men- download Film Get Married 2 pada link yang ada dibawah ini :

http://www.mediafire.com/?tnmyoiimzeh
http://www.mediafire.com/?nzwmddrwmww
http://www.mediafire.com/?5zyywzoytoa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...