Free Download Film My Name Is Khan


Mumpung libur panjang, tepatnya 3 hari bisa nongkrong dirumah… rugikan rasanya jika gak diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik, seperti menonton film salah satunya. Ya, kali ini saya akan sedikit mengulas Film Terbaru My Name Is Khan. Setelah beberapa waktu lalu saya mengulas beberapa film indonesia terbaru seperti film Merantau kali ini giliran film terbaru dalam jajaran Box Office. My Name Is Khan adalah sebuah film drama produksi Fox Searchlight Pictures. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris india terkenal seperti Shahrukh Khan, Kajol, Shabana Azmi, dan beberapa aktis terkenal lainnya.

Mari kita simak sedikit sinopsis singkat film My Name Is Khan :

Film dimulai saat seorang anak, Rizwan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisko dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira 9kajol). Mereka menikah dan memulai usaha.

Setelah peristiwa 9/11, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika


Bagi Anda yang tertarik dengan Film My Name Is Khan, silahkan download filmnya melalui link yang saya sediakan dibawah ini :

http://www.mediafire.com/?jgin0d9xa9i
http://www.mediafire.com/?2m1lctmxgnx
http://www.mediafire.com/?hcpyj3pwtwy
http://www.mediafire.com/?gfxx2wd4a7p

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...