10 Bangunan Museum Terunik Di Dunia


Berikut adalah beberapa kumpulan gambar lucu dan unik dari sebuah museum yang paling tidak biasa dan mungkin paling artistik di seluruh dunia.

1.Royal Ontario Museum Extension, Toronto

Royal Ontario Museum adalah ciptaan arsitektur komunikatif, yang menakjubkan dan tak terduga yang berani sinyal kebangkitan kembali kehidupan sipil museum dan kota.

2. The Rosenthal Contemporary Arts Center
Terbuat dari beton dan aluminium hitam matte, yang 85.000 kaki persegi bangunan rumah sementara pameran seni kontemporer. Dengan gedung ini Zaha Hadid menjadi arsitek wanita pertama yang menyelesaikan sebuah proyek museum utama di Amerika Serikat.

3.The Akron Art Museum
Kaca yang melonjak dan struktur baja secara mencolok disandingkan dengan bata akhir abad kesembilan belas dan bangunan batu kapur di Akron Art Museum. Ini memiliki ruang pameran yang tampaknya mengapung di udara dan atap, sebuah dinamo baja kantilever yang membentang di atas kedua bangunan tua dan baru.

4. Guggenheim Museum Bilbao
Banyak yang mengatakan bahwa Guggenheim Museum Bilbao memulai tren pembuatan bangunan yang rumah sama pentingnya sebagai seni itu sendiri. Desain kedua cairan dan geometris, dengan dinding reflektif yang dibalut titanium berkilauan di bawah sinar matahari.

5. National Museum of Art, Osaka
Osaka National Museum of Art menyerupai serangga raksasa logam, meringkuk di tanah dengan sayap memperluas ke udara. Terbuat dari tabung baja berlapis titanium, shell luar bangunan berfungsi sebagai bentuk patung eye-catching yang memungkiri isi museum.

6. Museum of Middle East Modern Art in Dubai
Meskipun belum dibangun, Museum direncanakan Timur Tengah Modern Art di Dubai pasti memiliki orang-orang berbicara. Tentu, pendapat berbeda-beda, dengan beberapa memuji fluiditas, sementara yang lain mengatakan itu terlihat seperti sebuah unit AC raksasa.

7. Weisman Art Museum, Minneapolis
Weisman Art Museum adalah salah satu bangunan Midwest Amerika yang paling terkenal. Sisi yang menghadap ke University of Minnesota Twin Cities adalah batu bata untuk berbaur dengan sisa bangunan, namun sisi berlawanan adalah abstraksi berkilauan dari air terjun dan ikan.

8. The New Museum on the Bowery, NYC
Museum Baru di Bowery terlihat seperti tumpukan kotak roti kulit putih naik ke langit, berpakaian mesh aluminium yang menyamarkan jendela.

9. The Denver Art Museum, Denver
Desainnya mencerminkan puncak gunung batu terdekat dan terdiri dari bentuk geometris besar dibalut titanium. Ekspansi dramatis, yang merupakan tempat Modern dan Kontemporer koleksi seni serta pengumpulan Arsitektur dan Desain, menggandakan ukuran museum dan sekarang berfungsi sebagai pintu masuk.

10. Burke Brise Soleil, Milwaukee Art Museum
Ini adalah tabir surya, bergerak sayap seperti bertengger di atas kubah museum hover Angin Hall. Memiliki lebar sayap sebanding dengan yang dari Boeing 747-400 - menyebar 217 kaki pada titik terlebar.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...