Download Film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) 1


Kali ini saya akan berbagi bersama teman-teman sekalian mengenai film yang sempat menjadi fenomena dan telah ditonton oleh banyak sekali penggemarnya di Indonesia ya film itu berjudul Ketika Cinta Bertasbih. Berikut ini adalah review Ketika Cinta Bertasbih 1.

Film Ketika Cinta Bertasbih yang menceritakan tentang perjuangan seorang Mahasiswa Al-Azhar Kairo bernama Khairul Azzam yang harus membiayai hidup ibu dan adik -adiknya di Indonesia sebagai pedagang bakso dan penjual tempe. Karena seluruh waktunya banyak dihabiskan untuk membuat bakso dan tempe membuat kuliahnya pun menjadi terlantar. Sudah 9 tahun Azzam mengambil S1 di Al-Azhar tapi belum lulus juga.Film ini angkat dari sebuah Novel Karya Habbiburahman El Shirazy yang memiliki durasi cukup panjang yang terbagi dalam 2 session. Ketika Cinta Bertasbih 1 dan Ketika Cinta Bertasbih 2. Film ini boleh dikatakan film yang cukup fenomenal serta membooming dan menurut pendapat saya pribadi film ini memiliki kualitas dibanding film-film yang ada sekarang. Makanya sejak pertama kali keluar saya coba memburu film ini untuk melengkapi koleksi film-film yang saya miliki.

Sekarang Film Ketika Cinta Bertasbih 1 sudah tersedia di server lokal IIX yaitu di- indowebster. Bagi yang berminat silahkan download film ketika cinta bertasbih disini.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...