Download Film The Spy Next Door


Melanjutkan postingan saya tentang film-film terbaru yang tengah ditayangkan di bioskop-bioskop, kali ini saya akan membahas mengenai Film The Spy Next Door yang diperankan oleh Jackie Chan merupakan film terbaru yang masih ditanyangkan dibeberapa bioskop Indonesia. Saya sendiri sudah menontonnya bersama teman-teman beberapa waktu yang lalu. Film ini cukup menarik untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman sekantor. Berikut ini adalah sinopsis singat dari film The Spy Next Door dan dibawahnya ada link dimana Anda dapat men-download filmnya.
Sinopsis Film The Spy Next Door

Bob Ho (Jackie Chan), seorang ahli mata-mata CIA memutuskan menyudahi karirnya untuk menata hidupnya bersama tetangga sekaligus kekasihnya, Gillian (Amber Valletta). Namun Bob masih mempunyai satu misi yang harus ia selesaikan sebelum Gillian bersedia menikahinya: memenangkan hati anak-anaknya yang keras kepala.

Saat Gillian mendadak harus keluar kota, Bob dengan sukarela menjaga anak-anak Gillian. Namun saat salah seorang anaknya tanpa sengaja mengunduh sebuah rahasia penting dari komputer milik Bob, membuat musuh utama Bob, teroris Rusia, siap menyerangnya, memaksa Bob kembali ke masa lalu sebagai mata-mata dalam sebuah misi paling menantang dalam karirnya.

Download Film The Spy Next Door

The Spy Next Door Part 1
The Spy Next Door Part 2

Semoga Bermanfaat…

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Follow This Blog

 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...